Selasa, 15 Juni 2010

Insomnaztic


Sebuah Istilah yang saya ambil dari kata "insomnia", penyakit susah tidur yang banyak diderita kaum muda begitupun saya. Dan saya mengartikan kata "Insomnaztic" tersebut sebagai penyakit susah tidur (insomnia) yang berlebihan. Saya merasakan begitu sulitnya tidur di malam hari, karena saya sudah sangat terbiasa dengan tidur kala adzan subuh berkumandang bahkan lebih dari waktu itu. Terkadang hal itu menjadi beban yang cukup berat bagi diri saya pribadi dan mungkin kaum muda yang lainnya pun juga seperti itu. Namun saya berusaha mengambil hikmah dari hal tersebut, karena apa yang saya rasakan tersebut memberikan saya waktu lebih banyak untuk mencurahkan inspirasi saya.

Saya berharap apa yang saya rasakan ini tidak mengakibatkan atau berujung hal buruk yang tidak saya inginkan. Thankz God, You're always bless all yours ..

0 komentar:

Posting Komentar